Olah Raga Perkuat Solidaritas TNI-Polri

BANDUNG – Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi menggelar giat Olah Raga Bersama Soliditas TNI-Polri, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Tri Suwandono, hadir dan memimpin langsung kegiatan Olahraga Bersama Soliditas TNI Polri tersebut.

Selain Kapolda jabar dan Pangdam III/Siliwangi, hadir pula dalam kegiatan tersebut seluruh Pejabat Utama Polda Jabar beserta anggota jajaran, Pejabat Utama Kodam III/ Siliwangi beserta anggota, yang berbaur dalam suasana yang penuh kekeluargaan.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar yang didampingi Pangdam III/ Siliwangi menyampaikan, bahwa kegiatan Olah Raga Bersama ini merupakan suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.

”Hal tersebut, karena TNI dan Polri merupakan kekuatan untuk memelihara Kamtibmas dan menjaga NKRI serta menghadapi tantangan tugas kedepan, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri khususnya di Wilayah Jawa Barat,” kata Rudy saat ditemui usai olahraga bersama di Mapolda Jabar, Jumat (5/7).

Menurutnya, Olahraga bersama ini, dimeriahkan dengan Senam Bersama, Gemu Famire, Penampilan Band TNI Polri serta pemberian Doorprize bagi anggota.

”Acara Olah Raga Bersama Soliditas TNI-Polri ini, harapan besar kita gelar berbagai macam lomba di HUT Bhayangkara ke-73, untuk tetap menjaga tali silaturahmi kepada semua pihak,”pungkasnya. (yul/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan