Novena Hotel Tawarkan Table Manner dengan 3 Keuntungan

BANDUNG – Novena Hotel yang bertempat di jalan Dr. Setiabudi no.4 Gudangkahuripan Lembang Bandung menggelar program yang baru di awal Tahun 2019. Program yang di beri nama Table Manners Course ini diperuntukan untuk para pengusaha, pelajar, karyawan bahkan para Ibu-ibu rumah tangga.

Program Table Manners Course ini merupakan bentuk program yang memberikan ilmu tentang tata acara atau etika makan dan minum di meja makan yang baik dan benar pada saat mengikuti jamuan resmi. Baik dari segi penampilan, sikap ( bahasa tubuh), tutur kata, sopan santun dan penggunaan alat makan.

“Tujuan dari program ini, Agar setiap pengunjung dapat memiliki kemampuan untuk beretika dan bertata cara internasional dalam acara perjamuan makan resmi maupun tidak resmi dan mengubah persepsi sekedar makan menjadi Fine Dinning”, kata GM Novena Hotel, Ade Mardiah.

Menurutnya setelah session Table Manners ini peserta akan mengerti dan dapat menggunakan alat makan secara benar, dapat mempraktekkan tata cara makan internasional, juga bisa meningkatkan rasa percaya diri dalam hubungan sosial.

“Program paket Table Manners Package sudah termasuk set menu lunch, ballroom/meeting room dan perlengkapan meeting, instruktur, sertifikat, master hand out, tour the hotel”, jelas Ade kepada Jabar ekspres.

Lanjutnya, Ade menuturkan bukan saja subjek bahasan atau teori saja, tapi bisa sekaligus praktek jamuan makannya seperti Menu Skeleton,Type Of Service, Meal Period, Table Setting, dan Dinnin Etiquette.

“Prakter ini juga mengajarkan cara bersikap selama perjamuan, kebiasaan yang perlu dihindari serta cara menggunakan peralatan makan dan minum, dan tata cara makan international ” tuturnya.

Siti Khofsah selaku Wakil kepala sekolah SMKN 1 Cibarusah yang merupakan salah satu pengunjung sekaligus peserta Table Manners mengajak para siswa siswi nya kelas XII untuk mengikuti program ini.

“Ini sebagai prasyarat kelulusan dan menjadi bekal kompetensi untuk masuk ke dunia industri dan jenjang karir para siswa, terutama untuk meningkatkan kepercayaan diri dan interpesonnal skill”. Ungkap Siti.( don)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan