Novena Hotel Itu Bandung Rasa Lembang

BANDUNG – Novena Hotel Bandung yang memiliki konsep paduan Semi Resort dan MICE Hotel menjadi salah satu hotel yang nyaman bagi para wisatawan saat berwisata ke Bandung khususnya Lembang. Dengan tagline An Affordable Luxury Hotel, Novena menawarkan kemewahan yang terjangkau.

General Manager Novena Hotel Bandung Ade Mardiah mengatakan, target pasarnya yakni family leisure dan MICE Business juga outing gathering. Banyak keunggulan yang dimiliki Novena, di antaranya berlokasi strategis berada di perbatasan Kota Bandung dan Lembang, secara legal masuk wilayah KBB secara komersial memiliki dua kota sekaligus.

”Novena memiliki luas satu hektare, bangunan berarsitektur modern berlantai 6 dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu, Gunung Manglayang dan city light Kota Bandung,” ucap Ade Mardiah kepada Jelajah Nusa.

Hotel yang beralamat di Jalan DR. Setiabudhi No.4, Gudang Kahuripan, Lembang, Bandung, ini memiliki fasilitas berstandar hotel bintang 3+. Fasilitasnya yakni 126 room deluxe, executiv , royal executive yang luas mulai dari 24 meterpersegi ke atas dilengkapi sofa bed dan berjendela lebar denga mountain view.

Novena juga meniliki ballroom seluas >730 m2 ceiling 7m tanpa tiang, dengan direct access dari drop off ke poolside dengan kapasitas hingga 800 pax, rooftop hall seluas > 600 m2 dikelilingi kaca semi outdoor, berudara Lembang dan segar serta pemandangan gunung berkapasitas hingga 400 pax.

Fasilitas lainnya, memiliki 6 meeting room kapasitas 20-100 pax, restaurant & terrace cafe, swimming pool & playground, SPA & massage, drugstore & artshop, lobby area seluas > 600 m2, parking area berkapasitas >100 kendaraan dan fasilitas pendukung lainnya.

”Kami juga memiliki sentuhan keramahan Sunda Parahyangan dari seluruh staf karyawan Novena Hotel menjadi poin utama kenyamanan para pelanggan Novena hotel,” imbuhnya.

Novena Hotel semenjak soft opening pertengahan tahun 2018, telah dipercaya untuk penyelenggaraan berbagai event berskala nasional dan internasional, diantaranya: Asita west java Travel Mart dihadiri travel agent dan tour operator se-Indonesia dan Asia dibuka oleh gubernur Jabar, Dialog Nasional Kemendikbud diikuti 700 peserta se-Indonesia dibuka oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan dan Menteri Mendes PDTT, event-event yang dihadiri Bupati KBB dan sebagainya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan