oleh

Nomor Punggung 82 Kembali Digunakan

BANDUNG– Nomor pung­gung 82 untuk musim ini kembali digunakan setelah dua musim terakhir kosong. Pemain anyar Persib asal Slo­venia Rene Mihelic merupa­kan orang yang menggunakan nomor bekas pemain Persib Tantan Si Kujang Lembang.

Salah satu pemain yang ber­hasil mendaratkan trofi kedua Persib tahun 2014 setelah puasa tanpa gelar 19 tahun. Tantan rupanya menyimpan kesedihan ketika nomor ter­sebut sudah tidak bisa dipa­kainya dan merelakan ke punggung orang lain. Dalam hatinya ia masih ingin ber­baju Persib, namun cedera yang dialami tahun 2017 ke­tika menghadapi Arema FC, buat ia mesti menepi.

“Ada kesedihan, karena no­mor 82 sekarang sudah dipa­kai sama pemain asing. Bukan karena dipakai sama sosok asing, tapi ya sedih saja dipa­kai sama yang lain,” ungkap­nya berat mengucap dilansir simamaung.com.

Namun ia pula terkesan dengan memory Bobotoh. Banyak pemberitahuan pesan langsung yang masuk ke me­dia sosial instagramnya. Bobo­toh masih mengingat dan menghargai legenda yang pernah memakainya dengan sebutan Si Kujang Lembang.

“Banyak yang nge-DM. Jadi perasaannya sedih sama ter­haru juga. Terharu karena mungkin Bobotoh masih ingat saya dengan sebutan Kujang Lembang,” papar Tan­tan melanjutkan.

“Bermainlah dengan hati, seperti sang legend kami si kujang Lembang @tantanta­lidzna82 This is Bandung. Tapi mamang Tantan tidak bisa tergantikan dengan sia­papun, sehat selalu legend,” tulis akun @boiim.33.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.