Nobar Pelantikan Presiden dan Wapres Bersama Masyarakat

CICALENGKA –  Untuk menciptakan suasana kekeluargaan, Anggota DPRD Kab Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan Mochamad Luthfi Hafiyan menggelar nonton bareng pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Ir H Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, di Kantor MLH Center, Jalan Raya Stasiun Cicalengka No 1 Kabupaten Bandung, Minggu, (20/10).

Puluhan relawan tampak hadir dalam acara yang diselenggarakan mulai pukul 14.00 WIB dengan seremonial syukuran. Termasuk syukuran Rumas Aspirasi dan Mochammad Luthfi Hafiyyan (MLH) Center.

“Agar mempererat silaturahmi dengan masyarakat, kami menggelar nonton bareng pelantikan ini khususnya mengundang para simpatisan Jokowi dan relawan dari Balad Kang Luthfi saat saya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pileg 2019 lalu,” ungkap Luthfi saat diwawancara, Minggu (20/10).

Luthfi pun mengaku sangat bersyukur karena pelantikan Presiden-Wapres hari ini, berjalan dengan lancar, sukses, aman dan kondusif. Nobar ini digelar, katanya, selain bersyukur pelantikan Presiden dan wakilnya, nobar ini pun termasuk syukuran atas kemenangan dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung.

“Selain nobar, acara juga diisi dengan potong tumpengan sebagai ucap syukur dan doa bersama atas suksesnya pelantikan presiden dan wapres, termasuk syukuran atas terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung,” katanya.

Ia beralasan digelarnya nobar di Kantor MLH Center karena tempat tersebut juga merupakan posko pemenangan dirinya di Pileg 2019 lalu dan kini sekaligus juga menjadi Rumah Aspirasi setelah ia resmi menjadi anggota DPRD Kab Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Beberapa program yang akan dijalankannya sebagai anggota Komisi B DPRD Kab Bandung dari Dapil 4, kami akan menciptakan lapangan kerja dan UMKM,” pungkasnya. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan