Niki Kunjungi Ambon

JAKARTA – Nikita Mirzani membuat kagum warganet. Aktris Kontrovesial itu ternyata memiliki hati yang baik, mau mengujungi pengungsi korban gempa di Pulau Ambon beberapa waktu lalu itu.

Nikita mengunggah kebersamaannya dengan para korban gempa. Tampak Nikita berada di tengah-tengah korban gempa yang mengungsi di tenda-tenda. Senyum Nikita dan keceriaan anak-anak dan orang dewasa korban gempa seolah lepas dari musibah gempa yang dirasakan oleh mereka.

“Beda agama bukan Berarti kita bukan saudara. Melihat senyum kalian membuat saya Dan semua rombongan dr jkt bahagia. Tetap Semangat walapun saya tau rasa nya sulit. Tuhan lindungin semua saudara saya di ambon,” tulis Nikita Mirzani.

Sontak saja unggahan bintang film Comic 8 itu disukai netizen. Mereka sebagian besar mendukung dan mendoakan janda Dipo Latief itu untuk tetap sehat dan sukses.

“Yg begini yaa biar dikata negatif tp sisi positifnya jg banyak,, drpd yg sok alim sok2 rohani tp kelakuan roh halus???? love nyai????,” tulis netizen.

“Semoga rezeki niki selalu melimpah barokah,,,, dan selalu bisa berbagi bersama mrk yg membutuhkan,” sambung netizen lainnya,

“Terima kasih banyak @nikitamirzanimawardi_17.. Dibalik nynyiran byk org tentang pribadi anda , Hati anda jauh lebih Tulus .. Tuhan Memberkati seluruh hal baik yg sudah anda lakukan bagi warga MALUKU .. ????,” ujar warganet.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan