Nick Tak Sabar Berduel dengan Melvin

BANDUNG – Keinginan Nick Kuipers untuk berhadapan dengan Melvin Platje akan segera terwujud saat Persib Bandung melawan Bali United yang bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Kamis (28/11) mendatang.

Nick Kuipers mengaku tak sabar berhadapan dan berduel dalam laga panas nanti. Pasalnya, Melvin adalah penyerang Bali United yang juga pernah Nick hadapi di Liga 2 Belanda tepatnya musim 2014-2015. Saat itu Nick memperkuat MVV Maastricht dan Melvin berkostum VVV Venlo. Melvin juga diketahui salah satu orang yang mempengaruhi Nick hijrah dari Eredivisie Belanda ke kompetisi Liga 1 Indonesia.

”Akhirnya terjadi, jadi saya suka itu. Saya melihat kedepan untuk bertanding melawannya,” kata Nick, dilansir dari simamaung.com.

Gelandang bertahan maung Bandung itu berharap Melvin dalam keadaan fit karena di pertandingan terakhir vs PSM dia ditarik keluar di pertengahan babak kedua.

”Saya harap dia fit karena saya melihat dia ditarik keluar di laga terakhirnya dan kita akan lihat nanti,” lanjut mantan pemain ADO Den Haag.

Dibalik antusiasnya melawan Bali United, Nick mengaku yang paling penting adalah fokus tim untuk meraih kemenangan.

”Tetapi yang terpenting adalah kami harus fokus pada tujuan kami dan datang ke pertandingan itu untuk mendapatkan kemenangan lainnya. Itu yang paling penting,” imbuhnya.

Meski persiapan amat pendek, menurutnya, kondisi tersebut dipahami para pemain untuk bisa menjaga kebugarannya. Situasi itu pula tak mengubah misi Persib meraih tiga poin atas pemuncak klasemen.

”Terpenting semua pemain sudah paham soal ini (waktu. mepet) kami sudah mengalami ini beberapa kali. Jadi Selasa kami sudah harus pergi ke Bali dan setelah itu kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin lainnya,” pungkasnya.(bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan