Nasib Belum Berpihak Sib!

Sedangkan tim tamu belum juga memperlihatkan perkembangan. Tak heran di menit 60, Gomez pun langsung memasukkan Matias Conti dan menarik keluar Terens Puhiri.

Masuknya Conti sukses merepotkan lini belakang Persib. Ia dijatuhkan di area berbahaya. Melalui tendangan bebas jarak dekat, Lerby Eliandry berhasil mencetak gol balasan yang mengubah skor menjadi 1-2 di menit 63.

Gol itu membuat Robert bereaksi. Di menit 64, pelatih asal Belanda itu mencoba menyegarkan sektor tengah dengan memasukkan Kim Kurniawan dan mengistirahatkan Abdul Aziz.

Di menit 72, wasit menunjuk titik putih. Conti dilanggar oleh Hariono di area penalti. Satu menit kemudian, Renan da Silva yang berlaku sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya. Skor pun berubah 2-2.

Persib tak puas dengan hasil imbang. Ezechiel cs kembali bahu membahu untuk menemukan gol kemenangan. Di menit 79, Ghozali nyaris mampu untuk mewujudkan hal itu. Namun sayang, tendangan jarak jauhnya masih melambung di atas mistar gawang.

Persib kembali melakukan pergantian di menit 82. Kali ini, Erwin Ramdani masuk menggantikan Ghozali. Di menit-menit akhir pertandingan, Persib nyaris mencetak gol ketiga. Sayang, tendangan bebas dari kaki Supardi masih membentur mistar gawang Nadeo. skor 2-2 tetap bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan