MU Pincang, Persib Makin Percaya Diri

BANDUNG– Persib Bandung tengah menyiapkan strategi khusus untuk menumbangkan tim lawan Madura United (MU) pada laga yang akan digelar pada Sabtu, (5/10) nanti di Stadion Gelora Bangkalan.

Pelatih Persib, Robert Alberts mulai menyusun rencana untuk menanggulangi beberapa kemungkinan dan keuntungan yang akan terjadi di laga tandangnya nanti. Sebab, diketahui beberapa pemain MU tidak bisa memperkuat tim arahan Rasiman.

Mulai dari bek Andik Rendika Rama serta Ante Bakmaz dipastikan absen lantaran akumulasi kartu. Empat pemain lainnya, M Ridho, Andik Vermansyah, Zulfiandi, dan Beto Goncalves, dihadapkan pada kemungkinan tidak bugar, bahkan absen karena dipanggil Timnas untuk melawat ke Uni Emirat Arab dan Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia.

“Madura tidak akan diperkuat dua pemain karena larangan bermain. Beberapa pemain juga dipanggil untuk membela Timnas, ini menjadi momentum tim kami untuk membawa poin penuh pada laga tersebut,” kata Robert dilansir simamaung.com, kemarin (1/10).

Persib mendapat kepastian akan memainkan laga tandang kontra Madura United (5/10) nanti di Stadion Gelora Bangkalan. Penting untuk tim mencari celah yang bisa dimaksimalkan untuk melanjutkan tren bagus di lima pertandingan terakhir.

“Tapi yang paling penting adalah bagaimana tim kami melihat ke depan untuk pertandingan, kami sudah dapat konfirmasi akan bermain di Bangkalan, jadi kami sudah tahu dimana kami harus bermain dan pemain ingin melanjutkan catatan bagus,” katanya.

Walau tak bertanding di pekan ke-21 poin penuh tandang lawan Persipura adalah modal bagus. Persib sedang melanjutkan kebangkitan, walau di laga vs Semen Padang performa sedikit menurun.

“Kami punya poin tandang melawan Persipura dan kini ingin mendapat poin tandang yang sama melawan Madura. Tim ini sedang bangkit, meski kemarin sedikit menurun karena tidak bermain, tapi kami pastikan motivasi pemain tetap terjaga,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan