Mitsubushi Hadir Langsung Manjakan Masyarakat

CIMAHI – PT Mahligai Puteri Berlian kembali menggelar Event Mitsubushi Tour Showfest 2019. Pada Event kali ini, Mitsubishi langsung mendatangi masyarakat hanya untuk memanjakan konsumen.

Event ini bertemakan “Xpander Tons Of Real Happisnes: Datang dan temukan kebahagianan”. Kemeriahan Event ini disambut hangat oleh masyarakat, baik itu dari kalangan tua, dewasa maupun anak-anak. Hal itu dapat dilihat dari kehadiran pengunjung yang berbondong-bondong datang dan stand by di tempat pelaksanaan Event tersebut.

Dalam kegiatan itu, para pengunjung asik mengikuti apa yang disuguhkan pelaksana, seperti senam aerobik bersama, hiburan musik, hiburan berjalan, lomba mewarnai untuk anak-anak, menara kasih untuk keluarga dan rising star untuk kalangan muda. Dan tidak lupa juga, seperti biasanya PT Mahligai Puteri Berlian memberikan door prize dan hadiah untuk masyarakat dan anak anak.

”Tema lebih kepada kita yang menghampira konsumen, ini merupakan lanjutan dari acara kita sebelumnya yang dilaksanakan di Mall 23 Pasirkaliki. Jadi kalau sebelumnya warga yang mesti datang ke Mall, nah kali ini kita bawa acara ini langsung ke tempat konsumen seperti itu,” Ujar Ujar Yudha Pratama Area Coordinator PT MMKSI di Komplek Pharmindo, Jln Rorojongrang, Melong, Kota Cimahi, Minggu (24/3).

Yudha menjelaskan, event seperti ini sudah dilaksanakan beberapa kali, bahkan ditiap-tiap deler di Bandung pun sudah mengadakan.

”Kita sudah dari awal tahun dari januari kita membuat event seperti ini dibandung sendiri ada tujuh dealer semua sudah mengadakan ini yang terakhir kebetulan nanti ada satu lagi dibuka Maret tanggal 31,” Jelas Coordinator PT MMKSI.

Ditambahkannya, kedatangan Mitsubishi kepada masyarakat karena memang ingin masuk langsung ke perumahan-perumahan yang jumlah kepala keluarganya banyak dan memang sudah akrab dengan Mitsubisi.

”Sejauh ini hampir setiap acara kita di terima masyarakat, animo dari masyarakat sangat luar biasa karena memang konten konten acara yang dibikin ini memang akrab dengan keluarga jadi anak anak nya dapet, ibu ibunya dapet, bapak bapak dapet jadi animo mereka, respon mereka, sangat positif,” pungkasnya. (mg2/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan