Misi Obati Luka Sang Garuda Saat Menjamu Vanuatu

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Simon Mcmenemy memastikan skuatnya mengusung motivasi lebih saat menjamu Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6) malam.

Tekad besar dibawa setelah sebelumnya Skuat Garuda hancur lebur, takluk 1-4 dari Jordania dalam uji coba di Amman, Jordania, pada 11 Juni lalu.

“Kami baru kembali dari perjalanan yang sulit di Jordania. Banyak pengalaman dan pelajaran dari sana. Hari ini kami sudah diskusi dengan pemain dan itu penting. Kami akan datang dengan motivasi lebih,” terangnya dalam jumpa pers sebelum laga, Jumat (14/6) sore.

Menghadapi pertandingan berlabel A Match FIFA ini, Simon sudah memiliki gambaran tim terbaiknya. Dia mengacu dari hasil saat menghadapi dua laga uji coba sebelumnya, lawan Jordania dan Myanmar.

“Pemain sangat antusias untuk mengobati hasil tak bagus kemarin. Kami yakin pemain akan lebih kompetitif dan bekerja keras,” tegas dia.

Laga ini akan ditayangkan langsung oleh RCTI kickoff tepat pukul 18.30 WIB. PSSI hanya melepas 25 ribu lembar tiket dalam pertandingan ini. (dkk/jpnn)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan