Mesin PDIP Siap Bantu Sosialisasikan Ade di Pilkada

“Diakui popularitas Pak Ade ini masih kurang, tetapi kalau hasil survei kita tetap di atas dibanding calon lain masih unggul. Kami tidak berpuas diri dengan itu. Tentu sebagai Badan Pemenangan Pemilu kita support dengan hal positif,” ujar dia.

Tugas badan pemenangan pemilu, tambah dia, se­sungguhnya hanya merumus­kan rencana strategis, kemu­dian merancang langkah-lang­kah taktis. Namun di balik itu, mengawal juga kebijakan Ade Sugianto yang saat ini me­mimpin daerah.

“Jangan sampai beliau (Ade, Red), melakukan kebijakan yang blunder pada saat memimpin menjadi kepala daerah ini,” ujar mantan aktivis 98 ini.

Sekretaris DPC PDI Perju­angan Kabupaten Tasikmalaya Aep Syaripudin SH menam­bahkan bahwa sikap DPC PDI Perjuangan akan siap men­jalankan dorongan dari Ko­ordinator Pemenangan Pil­kada Kabupaten Tasikmalaya TB Hasanudin.

“Sebagai pengurus, kader, simpatisan partai harus siap, untuk menyukseskan dan melancarkan langkah ketua DPC PDI Perjuangan dalam pemenangan Pilkada Kabu­paten Tasik 2020,” ungkap Aep.

Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, sebelumnya, menggelar rapat konsolidasi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se- Kabupaten Tasikmalaya di Gedung PGRI Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (21/12). Mereka mempersiapkan pemenangan di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Hadir dalam rapat konsolidasi dua anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, ketua dan anggota Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat dan seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam rapat konsolidasi tersebut muncul dorongan dan kesepakatan dari badan pemenangan Pilkada 2020 Kabupaten Tasik dan PAC-PAC PDI-Perjuangan mendorong ketua DPC PDI-Perjuangan H Ade Sugianto maju kembali menjadi calon bupati Tasik.

Koordinator Pemenangan Pilkada 2020 Kabupaten Tasikmalaya TB Hasanudin mengungkapkan bahwa PDI Perjuangan sepenuhnya akan mendukung Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga bupati Tasik Ade Sugianto, untuk maju kembali sebagai calon bupati di Pilkada Tasik.

“Dukungan internal partai PDI-Perjuangan sudah full ke Ade. Saya 10 tahun menah­kodai DPD PDI-Perjuangan Provinsi Jawa Barat, sehingga tahu betul kondisi internal partai di Jawa Barat. Maka tidak ada lagi keraguan bagi Ade untuk maju kembali,” tegas TB, kepada wartawan usai menghadiri rapat kon­solidasi PDI Perjuangan di Gedung PGRI Kabupaten Tasik Sabtu (21/12).

Tinggalkan Balasan