Mercure Luncurkan Discover Local untuk Pengalaman Budaya Lokal

BANDUNG– Setiap hotel Mercure adalah unik dan asli mengundang untuk menjelajahi budaya lokal. Hotel-hotel merek ini bercerita tentang destinasi mereka melalui keterampilan, gaya dan keautentikan, baik dalam dekorasi ataupun menu-menu yang terinspirasi oleh ciri khas daerah tersebut. Petualangan ini diperluas ke luar hotel, melalui “Local Stories” Mercure yang memberikan kesempatan untuk menjelajahi cerita lokal di balik destinasi.

Untuk menjelajah lebih jauh, Mercure meluncurkan Discover Local, sebuah pengalaman hotel yang penuh dengan penjelajahan bagi para pengunjung

Dengan Discover Local, Mercure memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjelajahi wilayah yang mereka kunjungi dengan cara yang autentik dan dari tiga perspektif, makanan, minuman dan kerajinan tangan. Oleh karena itu, Mercure memberikan cara yang sangat berbeda untuk menjelajahi dunia dan keberagaman wilayah dengan semangat, antusiasme dan kemudahan.

Setiap hotel Mercure menganut ciri khas lokal dan memberikan kesempatan bagi pengunjung dan masyarakat untuk berbaur ke destinasi dengan cara menawarkan produk daerah dan pengalaman autentik, baik saat berkunjung sendiri ataupun bersama-sama.

Pengalaman Discover Local diadakan melalui kolaborasi pengrajin lokal yang dipilih sebelumnya oleh masing-masing hotel sesuai dengan fitur lokalnya. Dengan ini, hotel Mercure seluruh dunia mengadakan Hari Lokal – hari yang berfokus pada keahlian  memasak dan kerajinan tangan, memungkinkan banyak orang, baik tamu yang menginap atau tidak, kesempatan untuk merasakan setiap tujuan Mercure dengan cara orisinil dan autentik. Sebagai contoh, hotel memberikan kesempatan untuk melihat workshop pembuatan wayang kayu di daerah Pangarang, Bandung

Di Bandung, hari lokal Mercure Bandung City Centre diadakan pada hari Rabu, 3 Juli 2019 lalu, bertepatan dengan program Rebo Nyunda dari Pemprov Jabar. Hotel  menyajikan menu Lunch “Rebo Wareg” yang menu dan citarasanya, tentu saja khas sunda.

Hotel Mercure Bandung City Centre juga mengajak rekan media untuk berkesempatan mengunjungi workshop pembuatan wayang yang terletak dibelakang hotel tersebut, tepatnya di jalan Pangarang No. 7 yang bernama “Wayang Urban”. Workshop tersebut sudah ada selama 3 generasi, dan diketahui oleh wisatawan mancanegara yang mengunjungi bandung melalui travel agent. Setelah program ini, tim hotel Mercure Bandung City Centre berharap workshop tersebut bisa dikenal oleh orang banyak, terutama tamu-tamu lokal yang belum mengetahui bahwa di lokasi tersebut ada pengrajin lokal yang sudah berpengalaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan