Menang Harga Mati, Tidak Ingin Dipermalukan di Depan Publik Lagi

Sementara itu, Pelatih Bali United, Sfefano Teco Cugurra menyatakan akan memberikan perlawanan maksimal untuk meladeni permainan Persib.

Bali United sudah mempersipkan strategi untuk membungkap para penyerang persib yang terkenal memiliki kecepatan tinggi.

Meski persiapan dalam sesi latihan tebilang tidak banyak, dia optimis akan mencuri poin di laga tandang ini.

’’Sekarang setelah dua hari lawan Sleman, kita harus main dengan Persib. Jadi kami lebih fokus kepada recovery untuk semua pemain supaya mereka bisa fit untuk besok,” ujar Teco.

Sementara itu, Bek Bali United, Ricky Fajrin siap akan mengawal benteng pertahanan timnya agar tidak kebobolan.

Dia mengaku, para penyerang persib sangat berbahaya. Akan tetapi dia bertekad tidak memberikan keleluasaan bagi penyerang persib bermain bola dijantung pertahanan.

“Kita sudah sangat tidak sabar untuk bertanding besok. Karena pemain ingin menang agar Bali United berada di puncak klasemen,” cetus Ricky.

Sementara itu pemain belakang Persib Bojan Malisic dipastikan akan tampil pada line up pemain saat menjamu Bali United nanti.

Bek asal Serbia ini pun menjanjikan penampilan terbaiknya. Mali mengaku sudah tidak sabar untuk menjajal kekuatan Bali United di Bandung.

“Saya tidak suka absen walaupun hanya satu pertandingan. Tentu tidak bermain saat melawan PSIS (Semarang) membuat saya semakin bersemangat untuk memberikan permainan terbaik,’’ujarnya.

Senada dengannya gelandang serang Persib Rene Mihelic mengaku tidak sabar melakoni pertandingan menghadapi Bali United. Pemain bernomor punggung 82 itu mengaku bersemangat untuk kembali mengantarkan kemenangan.

“Tentunya kemenangan tandang (versus PSIS Semarang) membuat kami lebih bersemangat,” kata Rene.

Berikut catatan empat pertemuan terakhir PERSIB saat bersua Bali United:

Bali United 1-0 PERSIB (31/5/2017)
PERSIB 0-0 (21/9/2017)
Bali United 0-0 PERSIB (27/5/2018)
PERSIB 1-1 Bali United (30/10/2018)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan