Maung Ngora Antisipasi Kekuatan Barito Putera

BANDUNG– Maung Ngora mewaspadai kekuatan Barito Putera menjelang laga lanjutan Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-18 2019 di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, hari ini, Sabtu 6 Juli 2019.

Asisten Pelatih Persib U-18, M. Yusuf Rojali menyatakan, kekuatan tim tamu perlu diperhitungkan karena selama putaran pertama, tim Laskar Antasari Muda belum terkalahkan.

“Kita sudah menyiapkan antisipasi untuk Barito Putera. Karena perlu diketahui bahwa Barito Putera sedang memiliki tren positif. Mereka meraih kemenangan lima kali beruntun,” ujar Yusuf saat temu pewarta di Graha Persib, Jumat 5 Juli 2019 dilansir laman resmi klub.

Meski demikian, Yusuf yakin, Maung Ngora memiliki semangat untuk merangsek ke papan atas klasemen. Apalagi di pertandingan kontra Madura United 29 dan 30 Juni 2019, Persib U-18 mampu mengamankan enam poin dari dua laga.

“Anak-anak sedang termotivasi tinggi untuk mengembalikan keadaan klasemen sementara. Jadi untuk pertandingan besok kami sudah siapkan dari segalanya,” katanya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan