Maung Ngora Alami Penyesuaian Karena Fokus UNBK

BANDUNG– Asisten pelatih Maung Ngora Rizki Mubaraq menyatakan dirinya mem­beri kesempatan kepada se­bagian pemain untuk mengik­uti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) mulai Senin 22 April hingga Kamis 25 April 2019 mendatang. Walaupun Maung Ngora tengah menjalani persiapan menghadapi laga lanjutan kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16 kontra Persela La­mongan U-16, Rizki memin­ta para pemainnya untuk fokus belajar dalam men­ghadapi ujian.

“Sekolah juga penting. Jadi kami persilakan buat mereka yang ujian untuk fokus dulu belajar. Tapi, persiapan tim tetap berjalan setiap hari, karena pemain masih ada yang tinggal di Bandung, tinggal menyesuaikan saja,” kata Rizki, dilansir laman resmi klub.

Untuk pemain yang mengik­uti ujian dan tak bisa ikut latihan bersama tim, Rizki memberikan materi latihan individual. Hal itu ditujukan agar kondisi kebugaran pemain tidak merosot saat kembali berkumpul menjelang laga kontra Persela.

“Di sini Diklat menanamkan profesionalisme dalam sepak­bola dan semua pemain sudah paham. Selamat mengikuti ujian kepada pemain, semo­ga semuanya lulus dan menda­pat nilai terbaik demi meraih prestasi di masa depan,” pung­kasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan