Maung Bandung Hapus Mimpi Borneo FC

PERSIB merangsek ke peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 2019 setelah mengalahkan Borneo FC 1-0 pada laga pekan ke-32 di Stadion Segiri, Kamis 11 Desember 2019. Dengan tambahan tiga poin, PERSIB mengumpulkan 45 poin, sama dengan Persebaya Surabaya yang berada di posisi 5.

Sementara itu, Pelatih PERSIB, Robert Alberts bersyukur timnya mampu menang 1-0 atas Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu 11 Desember 2019. Robert mengatakan, seluruh pemain mampu menjalankan instruksi dengan sangat baik.

Pelatih asal Belanda ini pun mengapresiasi kerja keras Ghozali Muharam Siregar dan kawan-kawan dalam laga ini. “Selamat untuk semua pemain dan tentu saja untuk tim. Karena target tiga poin kami dalam setiap pertandingan bisa terealisasi malam ini,” kata Robert setelah selesai pertandingan.

Dia mengaku senang dengan tiga poin yang didapat timnya. Apalagi, tandang ke markas Borneo FC bukan hal yang mudah dilalui oleh setiap tim. Pemain asuhan Mario Gomez dinilai mempunyai kemampuan yang bisa mengancam setiap lawan yang datang.

“Kalian tahu, datang ke kandang Borneo adalah pertandingan away yang sangat berat di Indonesia. Banyak sekali penyerang Borneo yang punya kemampuan bagus,” ucapnya. (sib/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan