MAGNUMOTION SLANK – Mantap Melangkah Tour 2019 Hadiri Bandung

BANDUNG – Semangat yang begitu besar datang dari warga Bandung, yang pada hari ini berkumpul di Lapangan Yonzipur 9, Ujungberung, untuk menikmati gelaran MAGNUMOTION SLANK – Mantap Melangkah Tour 2019. Tidak hanya para Slankers yang tampak antusias untuk menyaksikan penampilan mantap dari band favorit mereka, namun ratusan pengunjung yang hadir turut larut dalam sajian musik apik dari Rocket Rockers dan penampil lainnya. Di Yonzipur, Ujungberung, Sabtu (6/7).

“Bandung merupakan kota kedua dari MAGNUMOTION SLANK – Mantap Melangkah Tour 2019. Sebelumnya kami berangkat dari Garut (30/6) dan mendapatkan sambutan luar biasa dari para sobat mantap di sana. Kali ini di Bandung kami tentu berharap animo yang lebih besar karena selain kota ini dikenal sebagai basisnya para musisi hebat, tapi juga semangat warganya yang tiada henti mendukung setiap pergerakan para insan berbakat tanah air agar terus mantap melangkah,” ujar Ardy dari SACHI selaku Promotor SLANK untuk MAGNUMOTION SLANK – Mantap Melangkah Tour 2019.

Lebih lanjut Ardy menjelaskan bahwa MAGNUMOTION SLANK – Mantap Melangkah Tour 2019 juga membuka peluang bagi siapa pun yang ingin maju dengan berkarya. Di setiap kota gelaran Magnumotion, SACHI mengundang para talenta musik lokal berbakat untuk bisa tampil di panggung yang sama dengan SLANK. Tidak hanya itu, namun SACHI juga mengajak ke-5 personil SLANK untuk melakukan kurasi disain yang kini dijadikan Official Merchandise Magnumotion Mantap Melangkah Tour 2019.

Selain SLANK, band kenamaan asal Bandung Rocket Rockers juga turut meramaikan panggung. Bisma sang Basist yang ditemui sebelum naik panggung MAGNUMOTION SLANK – Mantap Melangkah Tour 2019, menyatakan dukungannya terhadap kreativitas yang terus bergulir dan mampu menginspirasi banyak orang.

“Apresiasi untuk Magnumotion yang telah memberikan ruang kepada band asal Bandung untuk bisa mantap melangkah menjalani hal yang kami sukai, yaitu menghibur penonton melalui karya-karya terbaik kami. Rocket Rockers berharap bahwa semua audiens yang datang bisa terinspirasi agar terus mantap melangkah dan selalu berusaha untuk sukses dengan bidang apa pun yang mereka sukai,” ujar Bisma.

Wadahi Kreativitas dan Pergerakan Sobat Mantap Pemenang disain merchandise asal Sukabumi Aden Salman saat ditemui di gelaran MAGNUMOTION SLANK – Mantap Melangkah Tour 2019 menuturkan bahwa kesempatan untuk bisa menunjukkan kreasinya di ajang yang besar apalagi mendapat apresiasi dari SLANK merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Ia mengaku bahwa hal tersebut merupakan sebuah motivasi baginya untuk terus berkreasi dan memantapkan langkah dalam menekuni bidang yang saat ini digeluti.

Tinggalkan Balasan