MAGNUMOTION SLANK – Mantap Melangkah Tour 2019 Hadiri Bandung

Selain Salman, banyak pula kreator Bandung yang mendapatkan tempat di gelaran MAGNUMOTION SLANK – Mantap Melangkah Tour 2019. Beberapa brand lokal seperti DTHRONE hadir di area marketplace dan berhasil memikat para pengunjung dengan kreasi mantap mereka.

“Kita datang dari berbagai penjuru di kota Bandung dan sekitarnya, dengan ragam kreativitas dan ide. Tapi kita di sini memiliki semangat yang sama yaitu mantap melangkah untuk terus maju bersama melalui karya dan usaha kita. DTHRONE sendiri sudah lama merintis usaha merchandise dan records dengan tujuan supaya band-band underground dapat diwadahi dan tersalurkan melalui rilisan fisik. Karena memang banyak sekali talenta cemerlang dengan karya yang mantap dan perlu untuk diwadahi,” ujar Angga selaku pemilik DTHRONE.

Untuk perhelatan tahun ini dengan sebelumnya, dilatarbelakangi melibatkan sobat mantap yang berkoordinasi dengan Slank memiliki kegaiatan lain, sebab diprediksi lebih meriah karena memiliki konsep tidak hanya musik tetapi juga menyeimbangkan sisi produksi, kenyamanan dan keamanan.

“dimana selama ini para pengunjung selama ini saat nonton Slank selalu padat, dan dilibatkan isu-isu segala macem, perbedaan selanjutnya Slank akan bawa lagu sampai 25 lagu, dan konten-konten lainnya, yang tentu akan menjadi pembeda,” Jelasnya lebih lanjut.

Gelaran MAGNUMOTION SLANK – Mantap Melangkah Tour 2019 dipastikan akan terus membawa semangat dan kreativitas para insan berbakat tanah air dengan rangkaian kegiatannya. Setelah Bandung, MAGNUMOTION SLANK – Mantap Melangkah Tour 2019 akan hadir di Sukabumi (13 Juli), Medan (18 Juli), Panyabungan (27 Juli), Aek Kanopan (3 Agustus), Lampung (7 Agustus), Pekanbaru (14 Agustus), Lubuk Linggau (18 Agustus), dan Lahat (31 Agustus). (mg3)

Tinggalkan Balasan