Loris Arnaud Incaran Persib

BANDUNG- Persib Bandung dan Persebaya Surabaya dikatakan agen pemain Francis Yonga sedang berebut untuk mendapatkan tanda tangan pemainnya Loris Arnaud.

Loris Arnaud kini memang sudah dilepas Persela Lamongan, wajar bila dia kini sedang diperebutkan beberapa klub kontestan Liga 1.

Namun, saat ini mantan striker Paris Saint Germain itu sedang liburan di Paris dan mengaku menyerahkan urusan transfer kepada agennya Francis Yonga.

“Saya menyerahkan padanya (Francis Yonga) ketika ada tawaran maka dia akan memberitahukan pada saya,” kata Loris dilansir Bolasport, kemarin.

 

Sementara itu, Francis Yonga mengakui, saat ini sudah tiga klub Liga 1 yang mengincar kliennya itu. Ketiga klub itu adalah Persib, Persebaya, dan Kalteng Putra.

Namun, Persebaya dikatakan Yonga, paling agresif mendapatkan pemainnya. “Iya dia (Loris) sedang didekati Persebaya. Proses pendekatannya sejak sebulan lalu tapi belum deal,” kata Yonga.

Sepanjang Liga 1 2018, Loris Arnaud mencetak 15 gol dari 29 laga bersama Persela Lamongan. Secara kualitas, hampir sama dengan pencetak 20 gol David da Silva milik Persebaya musim lalu. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan