Lihat ! Tiga Paras TKK Cantik Sebagai Staf Sekpri Bupati

NGAMPRAH– Bila Anda datang ke Kantor Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna di lantai 3 Gedung Setda di Desa Mekarsari Kecamatan Ngamprah akan bertemu dengan beberapa staf Sekpri Bupati yang memiliki paras cantik dan dikenal ramah serta santun. Mereka adalah Verawati Marlina, 28, warga Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang, Andri Permatasari, 23, Desa Batujajar Barat Kecamatan Batujajar dan terakhir ada nama Fiska Agnia,21, warga Kota Bandung.

Tiga Staf Sekpri Bupati
Foto: Hendrik Kaparyadi/ Jabar Ekspres

Saat dijumpai Jabar Ekspres di Gedung Setda, ketiganya mengaku sangat senang bisa bekerja dengan orang nomor satu di Bandung Barat tersebut. Selain disibukan dengan persiapan kegiatan yang dilakukan bupati di area Kantor Pemkab, pihaknya juga bisa bertemu dengan berbagai elemen masyarakat terutama para tamu yang datang.

Staf Sekpri Bupati, Andri Permatasari
Foto: Hendrik Kaparyadi/ Jabar Ekspres

“Kesibukan saya biasanya merapihkan berkas nota dinas yang masuk, terus juga mempersiapkan kegiatan audiensi pak bupati seperti menyiapkan makanan dan beberapa hal lainnya,” kata Verawati yang saat ini sudah bekerja selama tiga bulan sebagai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) tersebut.

Staf Sekpri Bupati, Fiska Agnia
Foto: Hendrik Kaparyadi/ Jabar Ekspres

Dia menyebutkan, saat ini Bupati Aa Umbara tengah disibukan dengan pekerjaan di luar daerah untuk bertemu masyarakat di sejumlah desa dan kecamatan. “Kegiatan bapak sekarang banyak di luar sehingga agenda audiensi atau ada di kantor juga tidak tentu waktunya. Tapi kalau di kantor banyak tamu yang mengantre. Dan bapak itu dikenal sangat ramah dan selalu berbaur dengan para pegawai di sini,” tandasnya. (drx)

Tinggalkan Balasan