Lewat Plesiran Bareng, Gojek Kenalkan Ekosistemnya untuk Dukung Pariwisata Kota Bandung

BANDUNG – Kembali Gojek Sebagai superapp terdepan di Asia Tenggara mengeluarkan Gojek berinovasi mengeluarkan program baru yaitu “Plesiran Bareng Gojek”.

Dalam acara Diskusi media yang di gelar di Hotel Grand Selerae pada Kamis (28/11/19) kemarin. Gojek berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya. Melalui kegiatan Plesiran Bareng Gojek hari ini di Bandung, Gojek membuktikan bahwa inovasi teknologi, mampu menghadirkan satu sistem terintegrasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat secara menyeluruh.

Dalam acara tersebut selain di hadiri oleh Michael Reza Say selaku VP Corporate Affairs Gojek dan Becquini Akbar (VP Regional Gojek Jawa Barat dan Banten), hadir pula Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari , Melody Nurramdhani Laksani ex anggota JKT48 ,Amelia Christianti influencer kuliner, dan AgustinoPemilik Spicy Yakiniku.

VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Say menuturkan, Evolusi Gojek ini menjadi sebuah ekosistem yang merupakan langkah strategis dalam menyediakan solusi bagi kebutuhan masyarakat secara menyeluruh. Plesiran Bareng Gojek di Bandung dilakukan dengan mengunjungi beberapa lokasi kuliner terbaik yang juga merchant GoFood seperti Kue Balok Brownies Mahkota, Kedai Mamah Eha, Bubur Haji Amid, GoFood Festival BEC dan Rumah Makan Malah Dicubo. Selain itu, Plesiran Bareng Gojek turut mengunjungi Cibadak Culinary Night sebagai pusat kuliner malam di Bandung yang sistem pembayarannya didukung oleh layanan non-tunai dari GoPay.

“Lewat Plesiran Bareng Gojek, kami mengenalkan ekosistem Gojek sebagai operating system bagi masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat di Kota Bandung. Dari mulai bangun tidur sampai mengakhiri hari, masyarakat dapat mengandalkan layanan Gojek.” tuturnya.

Michael menambahkan jika dalam kegiatan ini, layanan pembayaran non-tunai dari GoPay juga dimanfaatkan saat mengunjungi kawasan wisata dalam Kota Bandung seperti wisata foto Cosplay di area Jalan Asia Afrika serta Museum Gedung Sate.

“Layanan pijat professional, GoMassage, juga hadir mendukung kegiatan ini untuk memastikan peserta bugar kembali setelah berkeliling ke beberapa titik di Kota Bandung.” pungkasnya.

Lanjutnya, Inovasi Gojek pada layanan GoFood tidak hanya dirasakan pelanggan tetapi juga mitra merchant lewat keberadaan aplikasi pengelolaan restoran yakni GoBiz. Gojek membantu merchant dengan memberikan akses kepada pasar yang luas melalui aplikasi Gojek untuk menumbuhkan bisnisnya.  Selain itu, di sisi mitra merchant, GoFood juga terus berinovasi sehingga merchant bisa menawarkan lebih banyak pilihan makanan, mempromosikan menu hingga mengatur operasional mereka. Melalui GoBiz merchant bisa secara mandiri mengatur dan menawarkan promo khusus untuk restoran mereka sendiri. Teknologi ini juga telah terbukti meningkatkan pendapatan rata-rata merchant hingga 3,5 kali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan