Lawan Persela, Persib Akan Bermain Mati-matian

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert memprediksi pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-30 antara Persib Bandung melawan Persela Lamongan pada Selasa (3/12) hari ini akan berjalan sengit. Pasalnya kedua tim sangat membutuhkan kemenangan. Dimana Persib butuh tiga poin guna menembus lima besar dan Persela ingin menjauhi zona degradasi.

”Laga yang penting karena semua tim sama-sama sedang mengamuk dalam kompetisi kecuali Bali United (yang sudah hampir juara) pada sisa musim ini,” kata Robert di Graha Persib, Senin (2/12) dalam sesi jumpa pers, dilansir dari simamaung.com.

Kendati mengakui untuk meraih kemenanga akan berjalan sedikit sulit, namun pelatih asal Belanda tersebut menegaskan jika timnya akan bermain mati-matian di laga ini demi membungkus kemenangan.

”Kami tahu kami kehilangan banyak poin pada dua laga terakhir untuk merangkak naik ke urutan lima, karena itu adalah target utama kami. Dan untuk itu, kami mencari tiga poin besok untuk terus mengejar posisi yang ditargetkan di akhir liga,” terang dia.

Dalam laga ini memang Persib sedang pincang lantaran Ezechiel N’douassel dan Dedi Kusnandar terkena larangan bermain. Namun di sisi lain Achmad Jufriyanto yang mengalami cedera betis di laga besok bisa bermain lagi. Dari pantauan pada sesi latihan terakhir, dia sudah tidak mengalami kendala.

”Memang Dedi dan Ezechiel tak bisa bermain karena sanksi tapi kabar baiknya Jupe sudah lolos (tes medis) tadi pagi. Dan dia bisa tampil di laga besok. Itu menjadi kabar yang positif dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga yang bagus besok,” tukasnya.

Dua pemain Persib, Ezechiel N’Douassel dan Dedi Kusnandar, akan absen menjamu Persela, di Si Jalak Harupat karena Eze mendapat kartu merah di partai sebelumnya dan Dedi diganjar kartu kuning yang membuatnya harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Sementara Persela Lamongan dalam kekuatan penuh. Laskar Joko Tingkir pula punya modal berharga usai menang di kandang Borneo FC sebelumnya. Ketajaman top scorer-nya Alex Dos Santos pun dinantikan di laga nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan