Lagu ‘Restu’ Syahrini Sindir Luna Maya?

JAKARTA – Lagu berjudul ‘Restu’ yang dinyanyikan Syahrini menuai komentar miring dari netizen. Karena judul dan lirik lagu tersebut dinggap menyindir Luna Maya.

Sang pencipta lagu, Melly Goeslaw angkat suara. Lagu ‘Restu’ awalnya untuk soundrack film Sultan Agung, namun karena sesuatu hal tidak dipakai. Begitu pun diberikan untuk Gita Gutawa.

“Lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah

RESTU tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto,” tulis Melly Goeslaw di akun Instagram miliknya, Rabu (20/3).

Pencipta lagu hits ini, mengungkapkan bahwa lagu ‘Restu’ seperti lagu ‘Menghitung Hari’ yang sempat ditolak di sana ke sini akhirnya dinyanyikan Krisdayanti.

“Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces (Syahrini),” ujar Melly.

Musisi nyentrik ini pun heran ada yang mengkaitkan lagu ini dengan hal-hal lain. Padahal memang sudah jalan Tuhan, lagu tersebut tercipta.

“Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya,” kata Melly.

“Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces . Sok silahkan pada komplen ka Allah. Rudet pisan nya pira ge lagu jd geunjleung,” imbuh Melly.

Tak lupa, Perempuan kelahiran Bandung 47 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Syahrini yang telah mau menyanyikan lagu karyanya.

“Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah, bungah sy lagunya jd mangpaat, polower sy nambah na meuni gancang bakating ku loba nu kepo ku ngan saukul kata RESTU ,” kata Melly.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan