Laga Penuh Emosional

BANDUNG– Hari ini, Rabu (24/4) Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC yang akan digelar di Stadion Segiri, Rabu (24/4/2019), dalam babak perempat final Piala Indonesia leg pertama.

Laga tersebut akan menjadi pertandingan penuh emosional lantaran mempertemu­kan antara Mario Gomez yang merupakan mantan pelatih Persib dengan Miljan Radovic.

Seperti diketahui, Gomez memiliki kinerja yang fenomenal pertama me­nukangi klub Indonesia di Persib bisa membawa Bobotoh banyak ter­senyum dengan prestasi dalam kom­posisi pemain seadanya. Musim yang singkat kemarin, juara paruh musim hingga ‘dicederai’ sanksi dan gagal di akhir musim.

Miljan tampak tidak terbebani menghadapi Go­mez hari ini. Setiap pelatih punya karakter yang berbeda, dan di sepakbola adalah hal yang biasa bertemu para mantan.

“Setiap coach punya perbedaan berpikir tentang sepakbola dan sekarang kita punya pemain yang berbeda di kedua kubu,” kata Miljan pada Selasa (23/4/2019) dilansir simamaung.com.

Walau Gomez sudah cukup hapal dengan may­oritas pemain Persib saat ini, namun disebut Mil­jan situasi kali ini berbeda. Dirinya punya taktik yang berbeda dengan Gomez juga beberapa va­riasi lain dengan hadirnya pemain-pemain baru.

“Ya Gomez sudah tahu mereka, pemain kita, tapi situasi sekarang berbeda, permainan yang juga berbeda. Saya berharap dapat cukup modal untuk bermain nanti di Bandung,” terangnya.

Sementara, Borneo FC tidak akan membe­rikan kesempatan bagi Persib meraih hasil positif dalam laga leg pertama 8 besar Piala Indonesia. Kemenangan pun jadi target mutlak Pesut Etam ketika bertindak sebagai tuan rumah.

Gomez mengatakan bahwa memang bukan perkara mudah untuk menaklu­kan Persib. Apalagi dia paham betul peta kekuatan anak-anak Bandung ka­rena pernah menahkodai tim di musim lalu. Pria asal Argentina itu menilai tim yang akan dihadapinya memiliki materi pemain yang mumpuni.

“Pertandingan besok (hari ini) adalah pertan­dingan yang penting bagi tim kami karena akan bermain melawan tim yang sangat bagus Persib Bandung. Tapi kami siap untuk coba menang besok,” tutur Gomez.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan