Laga Penebus Dosa

Pertandingan ini sendiri akan digelar tanpa dihadiri penonton sesuai dengan izin yang terbit dari pihak Kepolisian. Robert menyebut duel dua klub dengan reputasi tinggi ini akan berjalan berbeda. Pasalnya kehadiran suporter dari kedua tim tentu memberi warna tersediri.

“Laga yang sedikit berbeda, karena Persipura tidak bermain di kandangnya di Jayapura. Kami juga tanpa suporter karena tidak boleh masuk ke stadion. Tetapi kami akan fokus ke lapangan,” jelasnya.

Dengan adanya keputusan dari kepolisian, maka Persib tak akan tampil dengan dukungan Bobotoh. Padahal biasanya ketika Maung Bandung berlaga di Surabaya atau Sidoarjo, ada banyak Bobotoh yang hadir mendukung. Karena ada kedekatan antara suporter di Bandung dengan mereka.

Namun Robert tidak bisa berbuat apa-apa karena ini sudah jadi keputusan dari pihak yang berwenang. Persib pun akan berusaha bermain sebaik mungkin dan fokus dengan tugasnya di lapangan. Meski harus tampil dengan suasana stadion yang sepi tapi anak asuhnya disiapkan untuk tetap turun dengan agresif. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan