Laga Akhir Wajib Tiga Poin

BANDUNG– Di laga pamungkas, Persib Bandung menargetkan angka tiga poin, kendati hasil minor pada dua laga Piala Presiden 2019 memupus peluang Maung Bandung lolos ke babak 8 besar. Bahkan Persib kini jadi penghuni juru kunci karena kalah agresivitas gol dari Perseru. Terbaru tim asuhan Miljan Radovic dipecundangi Persebaya pada matchday kedua dengan skor tipis 2-3.

Pelatih asal Montenegro itu mengatakan dirinya sudah berusaha membawa timnya menang dan lolos. Tetapi kenyataan di lapangan harus diterima oleh Persib karena Persebaya tampil lebih baik dan sanggup meraih tiga poin. Menurutnya kekalahan adalah hal wajar dalam sebuah pertandingan.

“Kita sudah kalah dua kali saya selalu bicara kita kalau kamu datang di lapangan kita inginnya menang dulu. Itu biasa untuk semua pelatih dan pemain,” ujar Radovic kepada wartawan dilansir simamaung.com.

Kini Persib masih mempunyai satu pertandingan sisa di gelaran Piala Presiden. Laga kontra Perseru pun akan berusaha ditutup dengan kemenangan demi menebus dosa dua pada laga sebelumnya. Tiga poin pun jadi misi wajib agar Persib tidak menutup babak fase grup di posisi paling bawa pada grup A.

“Mereka sudah kasih maksimum dan beberapa pemain tidak tampil dan kita kalah. Tapi saya bicara satu lagi pertandingan, kita harus coba main bagus dan kalau bisa menang. Kita selalu pada ingin menang,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan