Konsisten Gelar Turnamen Sepakbola

Ditemui di tempat yang sama, Ketua Askab PSSI Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan mengapresiasi SSB Putra Jagabaya yang sudah konsisten menggelar tuornamen. Menurutnya, dirinya sangat optimistis pesepakbolaan Kabupaten Bandung bisa meningkat, sebab semua SSB aktif melakukan pembinaan dan konsisten menggelar tuornamen.

”Ini merupakan sepirit untuk membangkitkan pesepakbolaan di Kabupaten Bandung, pegelaran tuornamen dilakukan secara bertahap secara berjenjang tingkatan usia. Hal itu untuk mempersiapkan karakter dan mentalitas bertanding saat memasuki usia pro,” akunya.

Gun Gun menambahkan dengan adanya pola pertandingan dan sinergitas antara Askab dan SSB ataupun PS dalam memberikan pembinaan dan pelatihan semua angkatan usia dan berjenjang. Dirinya berharap, semua SSB dan klub bisa secara rutin dan konsisten menggelar pembinaan dan bisa menggelar tuornamen.

”Saya akan selalu mensuport semua SSB, PS dan klub. Baik yang dibawah binaan askab atau bukan untuk melaksanakan pembinaan latihan dan pelaksanaan tuornamen. Sehingga, pelaksanaan tuornamen bisa terus berjalan,” pungkasnya (rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan