Konser Berdua Hedi Yunus & Melly Goeslaw

Sukses menggelar konser Hedi Yunus- 33 years of Musical Journey pada 15 Februari lalu, Kolam Ikan Creative Communication kembali menghadirkan Hedi Yunus dalam konser bertajuk “KONSER BERDUA , HEDI YUNUS – MELLY GOESLAW” kali ini di Kota Kembang Bandung.

Iwan Setiawan selaku promotor Kolam Ikan Creative Communication mengatakan Konser ini akan di gelar pada tanggal 14 Desember 2019 di HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink Bandung, ide untuk menyatukan Hedi Yunus dan Melly Goeslaw ini muncul berawal dari chemistry yang disajikan oleh Hedi Yunus dan Melly Goeslaw pada saat Melly sedang menjadi bintang tamu di konser Hedi Yunus- 33 years of Musical Journey.

” Karena banyaknya permintaan untuk kolaborasi Hedi Melly dari para penggemar mereka juga.” katanya.

Kolam Ikan Creative Communication, sendiri telah sukses menggelar konser musisi-musisi ternama seperti Vina Panduwinata, Tohpati, Hedi Yunus, Atiek CB dan Nicky Astria.

Bekerjasama dengan Harris Hotel & Convention Festival Citylink konser ini akan memberikan konser yang sangat berbeda. Tone colour dan look konser ini akan dikemas penuh warna, ceria dan meriah dengan paduan kostum ala Melly dan Hedi di tambah dengan garapan musik yang akan dikemas secara apik oleh Tohpati.

“Melly Goeslaw dikenal jago menyanyi, menciptakan lagu, membuat soundtrack film dan menulis tak pernah berhenti memunculkan karya-karya baru yang tidak saja indah, digemari banyak orang. Karena itulah konser ini pasti akan sukses dan pecah ” tutur Iwan.

Kolam Ikan Creative Communication yakin akan kolaborasi Hedi Melly dimana setiap lagu akan ada cerita menarik dan seru sehingga mata penonton tidak akan lepas dari tampilan keduanya diatas panggung yang megah dalam format Big Band yang yang tentu akan membuat semua mata terpukau.

Di saat yang sama Hedi mengatakan tidak akan sulit untuk berduet dengan Melly, karena keakraban mereka sudah terjalin sejak dulu.

” kita sudah bersahabat dari dulu, sering bercandaan, jadi nggak akan sulit buat chemistry nya.” katanya.

Melly sendiri berharap konser ini bisa menjawab keinginan para penggemar Hedi dan Melly untuk berduet. Dan bisa mendongkrak lagi permusikan Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan