Kondisi Vanessa Angel Bikin Sedih

JAKARTA – Dua Minggu sudah Vanessa Angel ditahan di Polda Jawa Timur. Tahu tidak? kondisi bintang FTV itu sangat menyedihkan.

Wanita berparas cantik itu ditahan bersama 21 tahanan wanita lainnya dengan luas kamar kurang lebih 56 meter.

Dengan kondisi seperti itu, Vanessa meminta keadilan agar ditempatkan di tempat yang pantas dan layak sebagai manusia.

Begitu diungkapkan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah melalui Insta Story di akun miliknya @bibliss, beberapa jam lalu.

“Semoga keadilan diberikan yang terbaik untuk Vanessa yang kini di tahanan dengin dengan 21 orang tahnan wanita lainnya dalam 1 ruangan 8×7 meter,” kata Bibi.

Tidak lupa, Bibi juga meminta dukungan dan support agar kekasihnya itu tetap kuat menjalani cobaan semuanya. Dukungan itu, kata Bibi, bisa disampaikan langsung ke Vanessa di Tahanan, karena Vanessa Angel bisa dikunjungi esok hari (14/2) di Polda Jawa Timur dari pagi hingga siang hari.

“Buat yang mau support, ngasih harapan, dan ketemu Kak Vanessa, boleh, boleh banget. Hari Kamis nanti besuk pas Valentine. Dari jam 9 pagi sampai 2 siang di Ditreskrimsus Polda Jatim,” ujar Bibi.

Sejak berada di balik jeruji, Vanessa Angel mengalami perubahan yang drastis. Kini dia semakin religius dan tidak melewatkan untuk melakukan ibadah.

“Buat yg bertanya ttg Vanessa, maaf aku blm tau kabar jelasnya kini. Yg ak tau dia skrg lg belajar ikhlas dan mendekatkan diri lebih dekat lagi ke Tuhjan di dinginnya sel Polda Jatim,” tulis Febi, di akun Instagramnya, baru-baru ini.

“Doain aja ya yg baik agar cepet selesai. Makasih kak, bang, dek, om, tante, pak, bu. selamat menjalani hari yg baik dengan niat yg baik,” pinta Bibi.

Mengilas balik, wanita berusia 27 tahun ini ditangkap bersama lelaki hidung belang di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari lalu lantaran diduga terlibat kasus prostitusi online. Setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban, Vanessa diperbolehkan pulang.

Pihak kepolisian tetap melanjutkan kasus tersebut. Dari proses penyelidikan ditemukan foto dan video porno Vanessa di ponsel milik mucikari yang telah berstatus tersangka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan