Komunitas Mobil Calya Sigra Indonesia Gelar Silatnas 2019

CIWIDEY– Calya Sigra Indonesia (cas.id), menggelar acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) 2019 di Kampung Cai Rancaupas Ciwidey Kabupaten Bandung, Minggu (7/7).

Dengan mengusung tema “Layeut Deukeut Paheut” (bahasa sunda) yang bertujuan untuk mendekatkan dan lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar member Calya Sigra Indonesia (cas.id) seluruh Indonesia.

Ketua Umum Komunitas Calya Sigra Indonesia, Elang Erwiana menyatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan Silaturahmi Nasional Calya Sigra Indonesia yang melibatkan 45 member yang tersebar di seluruh Indonesia meliputi Jakarta, Lampung, Palembang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Cirebon dan Jawa Tengah.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan utama cas.id yang selalu dilakukan setiap tahunnya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan persahabatan serta kekeluargaan di antara para anggotanya,” katanya.

Elang menyebutkan, member Calya Sigra Indonesia yang tersebar di seluruh provinsi hadir dalam acara ini. “Kami juga bersyukur ada lokasi dan infrastruktur yang memadai untuk parkir di Kabupaten Bandung sehingga pertemuan ini dapat dilaksanakan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Indra Kurniawan menambahkan, lokasi acara ini dipilih di tempat wisata Rancaupas sekalian mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Bandung.

“Dengan adanya akses tol Soroja memudahkan para member dari luar kota dan provinsi untuk menuju tempat wisata Rancaupas Ciwidey, sehingga semua peserta menikmati keindahan alam yang ada di Kabupaten Bandung,” katanya.

Indra berharap, seluruh member Calya Sigra Indonesia dapat menikmati acara dengan penuh kepuasan sambil menikmati keindahan alam Ciwidey, serta keanekaragam kuliner khas dari Kabupaten Bandung.

“Melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas Calya Sigra Indonesia dapat mewujudkan kepedulian sosial terhadap sesama dan lingkungan hidup,” pungkasnya. (jat/drx)

Tinggalkan Balasan