Klasemen Tak Bisa jadi Acuan Kemenangan

BANDUNG – Posisi klasemen tidak bisa menjamin untuk bisa meraih kemenangan. Hal tesebut ditegaskan striker asing Tim Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, usai menjalani latihan, di Stadion Si Jalak Harupat, belum lama ini.

Maung Bandung sendiri tengah bersiap melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2019. Lawan yang akan dihadapinya pekan nanti adalah Barito Putera, tim yang posisinya jauh di bawah Persib.

”Dalam kompetisi ini bukan soal posisi klasemen. Seperti kemarin lawan Padang kita seri 1-1 dan lawan tim bagus seperti Arema kita bisa menang,” ungkap Kippersluis, dilansir dari laman Simamaung.com.

Menurutnya, cara bermain Persib lah yang akan menentukan kemenangan tersebut. Oleh karena itu, Kippersluis optimis, jika Persib tampil baik siapapun lawannya bisa dikalahkan.

”Jadi saya pikir bukan soal lawan dengan siapa tapi bagaimana kita bermain seperti enam laga kemarin dan jika kita bermain seperti itu siapapun lawannya, Bali, Barito, Kalteng (Kami) akan menang,” tukasnya.

Sementara itu, jelang pertandingan yang akan digelar pada Minggu (24/11), Bobotoh sudah bisa membeli tiket pertandingan mulai Selasa (19/11), melalui Persib App, Elevania dan laman resmi Persib.

Pertandingan ini sendiri menurut jadwal yang dirilis laman resmi klub digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (24/11) pukul 15.30 WIB.

Panpel Persib mengingatkan, pembelian tiket hanya dilakukan secara online dan sudah tidak ada lagi penjualan offline dan penukaran tiket seperti dulu. (bbs/ziz)

Berikut ini daftar harga lengkap tiket Persib kontra Barito Putera setelah dipotong 10 persen:

  • VIP Barat Utama: Rp 112.500
  • Samping Barat I: Rp 67.500
  • Samping Barat II: Rp 67.500
  • Timur: Rp 54.000
  • Utara: Rp 45.000
  • Selatan: Rp 45.000

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan