Kippersluis Makin Termotivasi Cetak Gol

BANDUNG– Pemain depan asal Belanda Kevin Van Kippersluis akhirnya menyumbang satu gol saat Pangeran Biru mengalahkan Persebaya Surabaya 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 18 Oktober 2019 lalu.

Usai mencetak gol, dirinya mengaku sangat termotivasi untuk kembali mencetak gol di setiap laga berikutnya. Namun, tekadnya baru bisa tercapai pada laga pekan ke-23 melalui tendangan bebas.

Kippersluis pun senang dengan gol yang sangat ditunggunya sejak bergabung pada Agustus lalu. Gol itu menambah kepercayaan dirinya menatap laga berikutnya.

Kippersluis berharap akan terus bisa berkontribusi gol untuk tim kebanggaan Bobotoh tersebut. “Saya sangat senang bisa mencetak gol. Sekarang saya sudah mencetak gol dan saya pikir tidak hanya di pertandingan ini,” kata Kippersluis dilansir laman resmi klub, kemarin (20/10).

Tapi, kemenangan dan gol itu bukan hanya kerja dia sendiri. “Saya merasa senang dengan tim dan orang-orangnya sangat baik. Saya senang bermain untuk klub besar seperti Persib,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan