King Eze Kembali Ikuti Latihan

BANDUNG– Striker Maung Bandung Ezechiel N’Douassel sudah terlihat berlatih secara normal bersama penggawa Maung Bandung lainnya pada Senin (21/10).

Latihan tersebut sebagai ajang persiapan menjelang laga tandang pekan ke-24 Liga 1 2019 menghadapi Bhayangkara FC.

Striker asal Chad tersebut sempat berlatih terpisah pada sesi latihan kemarin. Robert menyatakan kondisi Eze sudah jauh lebih baik setelah perjalanan jauh dari negaranya beberapa hari lalu.

“Ezechiel baru saja dari perjalanan jauh usai membela Timnas Chad, jadi harus punya kondisi bagus kemarin dan tentunya pemulihannya berjalan cepat dan dia siap bermain untuk tim lagi,” kata Robert dilansir laman resmi klub.

Pada sesi latihan pagi ini, Robert sudah mulai mematangkan taktik untuk menghadapi Bhayangkara FC. Sesi latihan pagi ini berlangsung mulai pukul 09.00 WITA dan selesai pukul 11.00 WITA. Menurut rencana, sesi latihan hari ini akan digelar dua kali. Sesi latihan sore akan berlangsung di Pantai Legian.

Skuad Pangeran Biru dijadwalkan bertolak ke Jakarta pada Selasa pagi 22 Oktober 2019.  Pada sore harinya, tim sudah fokus menggelar official training di Stadion PTIK, Jakarta. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan