Kim Jeffrey Fokus Hadapi Persebaya

BANDUNG– Gelandang Maung Bandung Kim Jeffrey Kurniawan saat ini memilih fokus untuk mencuri poin saat menghadapi Persebaya Su­rabaya. Kekalahan 1-2 dari Tira Persikabo dalam laga perdana Grup A Piala Presiden, Sabtu 2 Maret 2019 kemarin, membuat Kim kecewa. Namun dia enggan berlama-lama larut dalam kekecewaan.

Kim menyerukan kebang­kitan kepada rekan-rekannya di skuat Maung Bandung. Menurutnya, kemenangan atas Persebaya di laga ke­dua Grup A Kamis 7 Maret 2019 menjadi sebuah harga mati untuk mempertahankan peluang Pangeran Bitu lolos ke babak selanjutnya.

“Tidak banyak waktu (untuk persiapan), Kamis kita sudah main lagi. Jadi, kita sekarang sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Persebaya yang tentunya kita harus menang,” ujar Kim, baru-baru ini dilansir laman resmi klub.

Di laga melawan Tira Persi­kabo, pemain berdarah Jerman itu sebetulnya tampil cukup impresif dan mencetak gol penyama kedudukan di me­nit ke-48. Sayangnya, gol ter­sebut tak mampu menyelamat­kan Persib dari kekalahan setelah Osas Saha membuat gol kedua bagi timnya di me­nit ke-70.

“Kita semua pasti kecewa tapi kita harus menatap ke depan masih ada dua pertandingan lagi,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan