Kim Jeffrey Berambisi Juara Tahun Ini

BANDUNG– Bagi Kim Jeffrey tahun ini menjadi momentum untuk meraih juara Liga 1.  Dirinya juga sangat semangat untuk mengikuti training center (TC) di Batam guna menjalin kedekatan lebih intens di kedalaman tim. Sebanyak 24 pemain diboyong ke sana, dan berencana melaksanakan uji tanding di akhir pekan nanti.

Menurut Kim, TC dalam setiap pra musim akan membantu setiap pemain dalam menjalin chemistry, baik di lapangan atau di luar lapangan. Hal serupa yang dilakukan tim musim lalu.

“Ya saya senang bisa kumpul-kumpul bareng sama tim, kita bisa fokus untuk latihan untuk menerapkan strategi yang dipakai untuk liga nanti,” kata Kim dikutip simamaung.com, kemarin.

Hanya mampu berkontribusi di akhir-akhir kompetisi musim lalu karena terhalang oleh pemulihan cedera, membuat Kim ingin melakukan lebih untuk musim ini. Ia punya target bertahap dari pertandingan ke pertandingan lainnya dengan cara berkontribusi lebih.

“Target pribadi saya di setiap pertandingan membantu tim untuk meraih kemenangan, jadi kita lihat pertandingan ke pertandingan, kita ingin setiap pertandingan menang,” targetnya.

Pemain berusia 29 tahun ini berharap tidak menyerah untuk memberikan gelar juara bagi Persib. “Mudah-mudahan saya belum menyerah untuk menjadi juara bersama Persib Bandung,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan