Kiara Artha Park Gelar Pasar Baso Bandung

BANDUNG– Mau santap varian bakso termasuk 1.000 bakso gratis Mari ayunkan kaki ke kawasan Kiara Artha Park (KAP) Kota Bandung. Arena serba bakso ini dihelat sejak 30 November- 1 Desember 2019.

“Pasar Baso Bandung adalah festival makanan tematik berbagai macam jenis baso dan yang menyatukan berbagai penjual bakso di Bandung,” kata Luli M. Pambagyo, Direktur Cakra Utama Indonesia selaku Pengelola KAP di Bandung, Sabtu (30/11).

Menyatukan berbagai varian bakso disajikan untuk memanjakan lidah pengemar bakso. Melalui festival ini dapat mempromosikan bisnis lokal serta menciptakan suasana yang bersemangat dan menarik bagi orang-orang dari segala usia untuk menikmati rangkaian acara yang ada.

“Ada Pojok Bakso yang memudahkan fans fanatik bakso menyantap aneka jenis bakso dengan varian yang unik. bahkan pengunjung bisa menikmati bakso gratis serta lomba makan bakso pedas,” katanya.

Luli menambahkan, selama dua hari, di KAP juga diselenggarakan lomba mewarnai untuk anak untuk mengembangkan kreativitas dengan peserta murid  TK dan SD dengan  tema “Cuss Ngabaso” serta live musik oleh band- band lokal.

“Dan tidak lupa KAP mengusung program KANGPISMAN sebagai ciri khas Kota Bandung yaitu tidak menggunakan sedotan, mengonsumsi minuman kemasan beling dan saat pembuangan sampah harus dipilah dan dipisahkan jenisnya.” pungkas Luli. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan