Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Ketua Parpol dan Ketua SPSI Sepakat Tolak Unras Anarkis

SOREANG – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, pada 20 Oktober mendatang tinggal menghitung hari, Forkopinda Para Tokoh Agama tingkat Kabupaten Bandung sepakat menolak aksi unjuk rasa yang berujung anarkis dan menolak paham radikalisme serta terorisme.

Menolak aksi unjuk rasa yang berujung anarkis dan menolak paham radikalisme, juga di sambut baik oleh beberapa Pimpinan Partai Politik Kabupaten Bandung dan Ketua DPRD Kabupaten Bandung serta Ketua SPSI Kabupaten Bandung.

H. Sugianto, Ketua DPRD Kabupaten Bandung 

Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto mengungkapkan, sebentar lagi akan melaksanakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, oleh karenanya DPRD Kabupaten Bandung mengimbau kepada warga masyarkat yang ingin menyampaikan aspirasi, baik terkait pembanguan atau dalam rangka menyikapi pelantikan Presiden Republik Indonesia tahun 2019 ini, agar melaksanakan secara baik.

“Hal tersbebut untuk menghindari tindakan tindakan bersifat anarkis, sehingga keamanan, kenyamanan tetap terjaga, termasuk juga warga masyararakat yang beraktifitas sehari hari, baik keseharian ekonomi, pendidikan dan termasuk aktifitas lainnnya. Sehingga mari bersama sama salurkan aspirasi dengan jalan yang sudah di tentukan, peraturan perundang undangan, tentunya pemerintah menjamin itu semua,” ungkap Sugianto saat di wawancara, Rabu (16/10).

H. Endang, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung H. Endang, senada apa yang di sampikan oleh Ketua DPRD, dirinya selaku Partai Demokrat menegaskan, menolak aksi unjuk rasa yang bersifat anarkis, kecuali kalau memang diadakan melalui saluran yang benar menurut ketentuan yang berlaku.

“Menolak adanya ajakan ajakan radikalisme dan terorisme, karena tentu bertentangan dengan hukum dan juga bisa merugikan masyarakat banyak pada umumnya, sebagai masyarakat bangsa Indoensia sudah waktunya kembali bersatu mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar berjalan lancar, aman, sejuk dan damai,” kata Endang.

Yayat Hidayat, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bandung

Ditempat terpisah Ketua DPC Gerindra Kabupatan Bandung H. Yayat Hidayat pun ikut bersuara, menolak aksi unjuk rasa anarkis, menolak aksi aksi radikalisme dan terorisme. “Kami menegaskan sangat mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang kondusif dan siap bekerja untuk merah putih,” paparnya.

Tinggalkan Balasan