Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Ketua Parpol dan Ketua SPSI Sepakat Tolak Unras Anarkis

Pengurus DPC PPP Kabupaten Bandung Agus Setia, mengatakan, menolak aksi unjuk rasa anarkis, menolak gerakan gerakan radikalime, dan terorisme, serta mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang kondusif. “Kami menyatakan sikap, menolak unjuk rasa atau pengerahan masa yang untuk menggagalkan atau pun dalam bentuk apapaun terhadap pelantikan Presiden,” kata Agus.

H. Harjoko Sangganagara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Bandung

Begitu halnya Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Bandung H. Harjoko Sangganagara menyatakan menolak segala bentuk kerusuhan yang bersifat anarkis, menolak segala bentuk ekstrimisme, radikalisme, terorisme, intoleransi yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mendukung terciptanya situasi yang kondusif bagi keamanan, agar penyelenggaraan pemerintahan berjalan baik, pelayanan masyarakat berjalan baik, dan pelantikan Presiden serta Wakil Presiden serta seluruh jajaran kabinet berjalan dengan aman damai, terib dan lancar,” ucap Harjoko.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat utuk bergotong royong menciptakan Indonesia yang damai, yang sejahtera, adil, makmur, agar menjadi bangsa yang unggul di tengah percaturan Internasional. Ujarnya

Selain Ketua DPRD Kabupaten Bandung dan Ketua Partai, tak ketinggalan selaku Ketua SPSI Kabupaten Bandung Uben Yunara dan pengurus di tempat terpisah mengatakan, menolak unjukrasa anarkis, menolak aksi aksi radikalisme dan terorisme. “Mendukung pelantikan Presiden yang aman dan damai,” Pungkasnya (yul)

Tinggalkan Balasan