Kesalahan Tim Terjadi di Menit Awal

BANDUNG– Persela mengejutkan Persib dengan meraih kemenangan pada laga yang digelar di Si Jalak Harupat. Gol cepat di menit 12 mampu membuat Persib berada dalam posisi yang tertekan dan dampaknya serangan dibangun secara terburu-buru. Hasilnya pemain menjadi frustasi dan gol lain Persela pun tinggal menunggu waktu.

Supardi mengatakan bahwa Persela pada laga ini secara efisien menempatkan Persib dalam situasi terpojok. Kesalahan di menit awal dihukum dengan gol Rafael ‘Rafinha’ Oliviera dari situasi set piece. Determinasi permainan juga diakui oleh Supardi di laga ini memang dimenangkan tim tamu.

“Sebenarnya mereka mampu memanfaatkan kesalahan kita, mungkin kitanya yang kurang siap di hari ini dan mereka lebih agresif dari kita,” jelas pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu dalam sesi jumpa pers usai laga dilansir simamaung.com, kemarin.

Maung Bandung di pertandingan ini terlambat panas dan itu yang membuat Persela bisa mengambil momentum. Persib sudah berusaha keras untuk bangkit mengejar ketertinggalan terutama saat unggul jumlah pemain usai Arif Satria diusir wasit. Tapi kenyataannya Persib harus menutup laga tanpa satu poin pun.

“Mereka mulai bertanding dengan baiknya kita sedikit telat ya, dan mungkin fokus pemain di awal-awal kurang mungkin tapi itu hasil hari ini, sulit untuk kita terima tapi inilah Qodarallah. Sulit untuk kita terima hasil hari ini,” tutup pemain bernomor punggung 22 itu. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan