Kepala Balai Bahasa Jawa Barat Resmi Dilantik

BERTEMPAT di Plaza Insan Berprestasi, Gedung A, Kom­pleks Kemendikbud, Jakarta, Menteri Pendidikan dan Ke­budayaan (Mendikbud), Mu­hadjir Effendy pada hari Jumat, 3 Mei 2019 kembali melantik 88 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas, serta 10 pejabat fungsional di lingkungan Ke­menterian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam sambutannya, Mu­hadjir menyampaikan bahwa di Kemendikbud sedang tradisikan tour of duty dan tour of area. Hal ini dilaku­kan agar suasana kerja men­jadi semakin dinamis dan segar. Muhadjir berpesan agar pejabat yang baru di­lantik dapat bertanya seba­nyak-banyaknya kepada para pejabat lama. Sehingga dapat memahami situasi dan kondisi, serta menghadirkan terobosan yang positif dalam upaya pencapaian tujuan organisasi.

Pejabat di lingkungan Ba­dan Pengembangan dan Perbukuan yang dilantik adalah Drs. Sutejo (yang se­belumnya merupakan Ke­pala Balai Bahasa Jawa Barat) sebagai Kepala Bidang Pengendalian dan Penghar­gaan, Pusat Pembinaan Ba­hasa dan Sastra; Dr. Ence Oos Mukhamad Anwas se­bagai Kepala Bidang Peng­embangan dan Penyusunan Buku, Pusat Perbukuan; Supriyatno, M.A. sebagai Kepala Bidang Penilaian dan Pengawasan Buku, Pusat Perbukuan; Dr. Fairul Za­badi sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Sumber Daya dan Pengembangan Sistem Informasi, Pusat Perbukuan; Umar Solikhan, M.Hum. se­bagai Kepala Balai Bahasa Jawa Barat; Songgo, M.Pd. sebagai Balai Bahasa Riau; Dr. Vera GintingKepala Sub­bagian Tata Usaha, Pusat Perbukuan; Syihabudin, S.E. sebagai Kepala Subbagian Barang Milik Negara, Sekre­tariat Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan; dan Umi Kulsum, M.Hum. seba­gai Kepala Kantor Bahasa Nusa Tenggara Barat. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan