Kenalkan Cotton USA untuk Industri Tekstil

BANDUNG – Cotton USA bersama API (Asosiasi Pertekstilan Indonesia) memperkenalkan produk terbaru dengan teknologi terkini.

Representatif Cotton Council Internasional (CCI) di Indonesia, Andy Do mengatakan, penggunaan Cotton USA untuk industri tekstil dalam negeri sudah banyak. Sebab, Cotton USA juga mendukung mendampingi para pelaku industri manufaktur dan home industri agar dapat bersaing di tingkat global.

“Cotton USA selalu menjanjikan untuk mendampingi para pelaku industri manufaktur dalam hal penggunaan teknologi terbaru, untuk membawakan peluang baru dan manfaat untuk industri tekstil Indonesia,” terang Andy kepada wartawan ketika ditemui di Bandung, (24/9).

Andy menambahkan, kegiatan yang diinisiasi oleh Cotton USA ini memiliki tujuan untuk para pelaku usaha tekstil yang ada di Indonesia. Disamping itu juga untuk meluncurkan peluang dan memperkenalkan terbaru yang berkaitan dengan kapas.

“Selama ini Cotton USA telah dipercaya di seluruh dunia, termasuk di atas di Indonesia,” katanya.

Beberapa keunggulan Cotton AS memuji Andy di menyetujui, memiliki kualitas yang tinggi. Hal ini karena bahan 100 persen dipetik menggunakan mesin sehingga bebas kontaminasi . Kapas AS ini memiliki konsistensi tinggi yang mendukung produktivitas yang maksimum pada proses pemintalan.

“Kapas USA ini memiliki ketahanan, karena produksi kapas Sistem ini merupakan peraturan wajib dari pemerintah Amerika Serikat, ”terangnya.

Kelebihan lainnya, masih kata Andy yaitu Cotton USA yang membantu membawa rantai persiapan untuk industri tenun di Indonesia. Yakni melalui kegiatan jejaring , dan edukasi yang dilakukan oleh Cotton USA.

“Jadi cotton USA adalah material terbaik untuk industri tekstile dengan harga dan.kualutas yang kompetitif,”pungkas Andy. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan