KEMBARA Gelar Milangkala ke-12

NGAMPRAH– Keluarga Mahasiswa Kabupaten Bandung Barat (KEMBARA) menggelar milangkala yang ke-12 bertempat di Gedung Pemkab Bandung Barat belum lama ini.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Hengki Kurniawan selaku Wakil Bupati Bandung Barat.

“Tanggal 7 Januari 2019, KEMBARA telah berusia 12 tahun yang patut disyukuri. Mahasiswa Kabupaten Bandung Barat juga berkomitmen untuk ikut serta membangun Bandung Barat agar lebih maju. Termasuk kami juga akan memberikan kritikan tajam jika memang kebijakan dan program pemerintah tidak pro terhadap kesejahteraan masayarakat,” tegas Fauzi Akbar, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Milangkala KEMBARA.

Hal senada diungkapkan Lutfias Muwahid, selaku Ketua Umum DPP KEMBARA. “Kita berkumpul bersama seluruh elemen masyarakat baik siswa, masyarakat serta pemerintah daerah. Di sini momentum yang cukup baik untuk bersama-sama membawa Bandung Barat yang lebih baik lagi,” terangnya.

“Rangkaian kegiatan milangka ada empat macam. Pertama, ada pembukaan, kedua turnamen futsal antar SMA se-KBB. Ketiga, aksi sosial berupa pengobatan gratis, dan terakhir menampilkan festival musik dan kebudayaan,” tandasnya. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan