Keinginan Masyarakat, Kurnia M. Naser Siap Maju Pada Pilkada 2020

SOREANG – Kurnia Agustin M. Naser istri Bupati Bandung Dadang M Naser menyatakan siap maju jadi bakal calon Bupati Bandung maupun menjadi Wakil Bupati Bandung di Pilkada Serentak 2020.

Kurnia mengungkapkan banyak masyarakat yang menginginkan dirinya maju di Pilkada mendatang. Hal itu dikarenakan dirinya banyak turun menyapa masyarakat di sela-sela kegiatannya sebagai ketua beberapa organisasi pemerintah.

”Mungkin masyarakat mengartikan kedekatan ini salah satu bentuk perhatian. Mudah-mudahan niatannya Lillahitaala, jadi silaturahmi ini tetap terjalin,” ungkap Kurnia saat di wawancara di Soreang, Selasa (17/12).

Saat ditanyakan kesiapan langkah politiknya, Kurnia menjelaskan sejauh ini belum bisa jawab ke sana. Walaupun pekan lalu ada pengembalian formulir, itu kan terkait kepercayaan masyarakat yang menginginkan seperti itu.

”Sejauh ini kita lihat saja kedepannya Seperti apa,  kalau ditanyakan akan mencalonkan di nomor 1 atau nomor 2, saat ini saya belum bisa jawab, karena kita gimana komitmen dari partai (Golkar) ya. Tapi kalau secara partai politik karena saya keluarga besar Partai Golkar apapun yang ditugaskan Partai Golkar, siap tidak siap saya harus siap,” kata Kurnia.

Menurutnya, untuk saat ini di tahun 2020 habisnya masa pengabdian Bupati Bandung Dadang M. Naser yang sebagai suaminya, sehingga dirinya akan melaksanakan dan mensukseskan program-programnya akhir tahun ini. “Mudah-mudahan semua program yang dijalankan dapat diterima oleh masyarakat,” jelasnya.

Saat ditanyakan apakah sudah ada strategi untuk mengikuti perhelatan Pilkada ini, Kurnia pun mengaku saat ini belum ada strategi untuk perhelatan ini. Namun, kata Kurni, dirinya meminta doa kepada masyarakat agar bisa melalui Akhir Masa pengabdian terlebih dahulu dengan lancar tanpa ekses dan berkenan di hati masyarakat.

”Sedangkan terkait pencalonan Pilkada maka kita akan liat dulu  perkembangan dan tugas dari Partai, sehingga belum ada strategi dan kita masih menunggu keputusan dari partai,”pungkasnya. (yul/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan