Kebun Binatang Bandung Diserbu Puluhan Ribu Wisatawan

BANDUNG– Pasca Lebaran, destinasi wisata menjadi serbuan masyarakat untuk mengisi liburan lebaran. Kebun Binatang Bandung menjadi salah satu destinasi yang membludak hingga H +2 setelah lebaran

Humas Kebun Binatang Bandung, Aan Sulhan menuturkan terjadi peningkatan dari tahun sebelumnya dalam liburan lebaran ini.

Humas Kebun Binatang Bandung, Aan Sulhan


“Sampai hari ini sudah lebih dari 21.000 Wisatawan yang berkunjung selama dua hari setelah lebaran, terjadi peningkatan jumlah pengunjung sebanyak 7000 orang” tuturnya di Kebun Binatang Bandung (7/6)

Aan menambahkan dalam akhir pekan ini target penjualan tiket sebanyak 120 ribu selama 10 hari. Terdapat tambahan wahana baru yang disuguhkan berupa Kubah Burung yang menghadirkan burung-burung jinak, masyarakat bisa bebas memasuki kubah biring.

“Ini menjadi daya tarik untuk masyarakat dalam mengisi liburan lebaran ini, wahana seluas 200 meter persegi, tinggi 12,5 meter diisi oleh burung kakak tua, elang, ayam mutiara, dan beberapa jenis burung lainnya” tutur Aan.

Aan menuturkan dalam libur lebaran, Kebun Binatang diberikan tambahan jam operasi 30 menit lebih awal dari mulai pukul 07.30 hingga pukul 17.00.

“Tiket masih sama, Rp. 40 ribu. Ini sudah termasuk tiket masuk, wahana bermain, perahu, animal show dan kubah burung. Sedangkan untuk masyarakat yang ingin menaiki unta atau gajah dikenakan biaya lagi Rp. 30.000” tuturnya

“ini merupakan upaya untuk membatasi masyarakat untuk menunggang gajah atau unta” tandasnya (Mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan