Kawal Suara Kemenangan Capres

SOREANG – Tim khusus (timsus) 1901 Kabupaten Bandung optimis memberi­kan 60 persen suara untuk pasangan calon presiden Joko Widodo- Ma’ruf Amin. Timsus 1901 tersebut, akan meningkatkan kegiatan door to door ke rumah- ru­mah warga dan berkomitmen untuk megawal suara keme­nangan Capres 01 sampai hari H pemilihan 17 April 2019 mendatang.

Ketua Timsus 1901 Kabu­paten Bandung Asep Wanda mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan sosia­lisasi kepada masyarakat. Dengan menyampaikan program kerja, memaksimal­kan relawan mulai timsus kabupaten, korcam, kordes bahkan relawan TPS yang akan mengawal suara keme­nangan Paslon di Pilpres nanti.

”Timsus di Kabupaten Bandung ada 11.009 orang, akan kami tingkatkan dengan berdayakan jumlah timsus dilapangan. Kita akan opti­malkan, pacu kembali semua timsus mulai tingkat kabu­paten sampai tingkat TPS yang akan mengawal suara nanti,” jelasnya Asep saat ditemui di posko Timsus Kabupaten Bandung di So­reang, rabu (10/4)

Menurutnya, dengan men­goptimalkan kegiatan semua relawan yang tergabung di timsus 1901. Akan mendorong suara kemenangan untuk Paslon 01, pada hari H nanti.

”semua timsus akan mela­kukan kegiatan door to door ke rumah warga secara mak­simal di pecan terakhir ini. Bukan hanya mensosialisa­sikan sosok paslon 01 tapi juga menyampaikan keber­hasilan Pak Jokowi selama memimpin 4 tahun terakhir,” akunya

Aswan sapaan akrab ketua Timsus 1901 Kabupaten Bandung berharap, dengan metode sosialisasi itu masy­arakat bisa lebih yakin dengan paslon 01 yang memang betul betul bekerja di lapangan. Sehingga, bisa melanjutkan dan menyelesaikan tugas di periode berikutnya.

”Kami juga menginstruksi­kan rekan rekan mengawal Pemilu, meyakinkan masy­arakat jangan ada golput. Selain itu saat (door to door) bergerak lebih beretika men­jaga sopan santun tidak dengan arogansi,” akunya.

Aswan menjelaskan, dengan kedatangan Capres 01 ke Ka­bupaten Bandung, Selasa (9/4) kemarin. Memberikan moti­vasi kepada timsus, dan meya­kinkan masyarakat untuk memilih Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin.

” kedatangan Pak Jokowi memberi optimisme bagi Timsus 1901. Itu merupakan energi dan tenaga baru untuk kami semakin kuat berjuang di lapangan (mensosialisasi­kannya). Paslon 01 kepada masyarakat,” tuturnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan