Kapten Tim Dorong Hadapi Persija Digelar di Bandung

BANDUNG– Tim Maung Bandung segera terbang menuju Jakarta untuk melakoni laga tandang melawan tuan rumah Bhayangkara FC, Rabu (23/10/19) mendatang. Setelah itu, Persib akan melakoni laga Big Match melawan Persija Jakarta, Senin (28/10). Namun hingga saat ini, venue pertandingan masih misterius.

Kapten Tim Persib, Supardi Nasir berharap Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan bisa mengantongi izin dari kepolisian untuk menggelar pertandingan di Bandung, bukan pertandingan usiran seperti ketika menjamu Persebaya kemarin.

“Kalau ditanya main dimana, ya tentunya mau di Bandung. Karena kita tahu totalitas Bobotoh ketika menghadapi Persija. Tapi lihat keadaan sekarang ini ya kurang memungkinkan,” kata Supardi dilansir vikingpersib, Minggu (20/10).

Supardi juga menginginkan agar Panpel Persib bisa mengabulkan harapan para punggawa Maung Bandung, yaitu menjamu Macan Kemayoran di kandang yang sebenarnya, Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

“Kalau boleh memilih, gak ada pilihan saya memilih Bandung. Karena kami main di Jakarta waktu lawan Persija. Walaupun ada pilihan, saya belum kepikiran untuk main dimana. saya tahu juga mungkin gak dapet izin di sini (Bali),” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan