Kandidat Kembalikan Formulir

Bandung dari Partai Golkar,” katanya.

Selain sudah mengadakan rapat khusus dengan tim suksesnya terkait pencalonannya, DS mengatakan, hasil survey internal di level DPD Golkar Jawa Barat pun cukup memuaskan. Dengan begitu, Ia mengaku semakin percaya diri untuk mencalonkan diri sebagai balon Bupati Bandung.

”Pada prinsipnya, selama ditugaskan mewakili untuk mencalonkan diri  (bupati) dari Golkar saya siap dengan konsekuensinya. Apakah nanti disuruh mundur atau cuti dari anggota DPRD. Lihat hasil amandemen UU Pilkada
nanti,” ujarnya.

Sementara itu, kandidat lain yang mengembalikan Formulir Pendaftaran kepada Timsel DPD Golkar pada Jumat, (29/11) adalah Deding Ishak. untuk memuluskan niatnya menjadi bupati Bandung, KDI (Kang Deding Ishak) mengembalikan Formulir penjaringan balon Bupati Bandung.

Menurutnya, setelah mengembalikan formulir pendafataran tersebut, dirinya akan mempersiapkan program dengan menyampaikan visi misi pencalonan kepada masyarakat melalui penjaringan Partai Golkar.

”Strategi yang akan saya lakukan, adalah menyampaikan visi misi dalam maju sebagai calon Bupati kepada semua masyarakat. saya dan tim akan bersilaturahmi ke kepada masyarakat disetiap kampung dan Desa, hal itu untuk mempersatukan gagasan dengan aspirasi kehendak masyarakat. Sebab, gagasan yang baik membutuhkan kedaulatan rakyat Kabupaten Bandung,” pungkasnya (yul/rus)

Tinggalkan Balasan