JNE Pecahkan Rekor MURI di HUT ke-29 Tahun

Begitu juga dengan Pemecahan Rekor MURI Liwetan Terbanyak sebagai bentuk momen istimewa bagi tiap orang, yaitu makan bersama dengan keluarga, kerabat, dan teman. “Mari kita duduk dan makan bersama di “rumah utama” yaitu kantor pusat JNE di Jalan Tomang Raya. Dengan persatuan, kebersamaan dan kekeluargaan, kita percaya dapat terus memberikan manfaat bagi pelanggan, bangsa serta Negara melalui performa kerja atau berbagai hal,” paparnya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, JNE pun membagikan ratusan doorprize dan grandprize untuk seluruh karyawannya. Ratusan hadiah berupa alat elektronik, baju dan asesoris serta beragam barang menarik lainnya dibagikan melalui pengundian pada 25 November 2019.

Lalu di puncak acara HUT JNE Ke-29, grandprize berupa lebih dari 30 unit motor dan 2 unit rumah diberikan untuk karyawan yang beruntung.

Menjelang perayaan hari jadinya, JNE juga menggelar berbagai program dan kegiatan sejak 24 November. Rangkaian acara dimulai dengan pembangunan 29 MCK di wilayah yang membutuhkan di Jakarta Barat atau sekitar kantor pusat JNE. Dilaksanakan juga kegiatan Belanja Bareng Anak Yatim – Piatu yang diikuti oleh ratusan anak dari 29 panti asuhan di Jakarta dan sekitarnya.

Keesokan harinya, yaitu pada 25 November, Khataman Al-Quran digelar setelah ziarah bersama ke makam para pendiri JNE yaitu Alm. Soeprapto Suparno dan Alm. Soelasmo Suparno yang diikuti oleh para karyawan kantor pusat. Kemudian, selama 2 hari yaitu pada 26 dan 27 November 2019, Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim diselenggarakan untuk pelanggan setia JNE di seluruh Indonesia. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan