JNE Gelar Kompetisi Futsal Antar Karyawan

BANDUNG – JNE wilayah Jawa Barat menggelar kompetisi Futsal bertajuk Regional Jabar Cup 2019. Ajang olahraga ini digelar untuk meningkatkan kekompakan sesama karyawan JNE.

Head of regional Jawa Barat Murah Lestari memngatakan, peserta karyawan JNE di Wilayah Jawa Barat meliputi Bandung, Tasikmalaya, Karawang, Sukabumi, Cirebon dan Purwakarta.

Jumlah peserta turnamen secara keseluruhan adalah 164 peserta yang berkompetisi di tiga cabang olahraga, yaitu bulutangkis, tenis meja serta futsal.

’’Sebanyak 24 peserta terbagi menjadi 8 tim tenis meja, dan 32 peserta terbagi dalam 8 tim bulutangkis. Sementara 108 peserta terbagi dalam 9 tim futsal,’’kata Murah Lestari dalam rilisnya, (10/10).

Bertempat di Pemuda sport center Jl. Pemuda Raya No 42, Cirebon, seremonial pembukaan ajang Regional Cup Jabar 2019 dibuka oleh Murah Lestari, Head of regional Jawa Barat dan Syarilrrudin, pimpinan cabang JNE Cirebon pun menyambut langsung para peserta yang datang dari seluruh cabang di wilayah Jawa Barat.

Setelah 2 hari turnamen berlangsung para juara pun dinobatkan. Dalam cabang olahraga tenis meja, tim JNE Sukabumi A meraih Juara 1, disusul JNE Bandung sebagai Juara 2, dan juara 3 dimenangkan oleh tim JNE Cirebon. Sementara di cabang bulu tangkis, Juara 1 diraih oleh tim tuan rumah JNE Cirebon A, dan juara 2 oleh tim JNE Jabar Legend, serta Juara 3 diraih oleh tim JNE Cirebon B.

Pada cabang olahraga futsal, JNE Bandung meraih juara 1 dan berhasil membawa kembali piala bergilir yang telah diraih pada tahun lalu. Kemudian Juara 2 diraih oleh JNE Jabar Legend dan Juara 3 diraih oleh JNE Cirebon B.

Selain itu, ksatria JNE Bandung Indra Cipta dari departemen operasional outbond pun berhasil mendapatkan hadiah sebagai top score futsal kali ini. (rls/yan)

Tinggalkan Balasan